Mobil Sport Terbaik Yang Ada Di Dunia

Indrabel.com - Pernahkah terlintas di pikiran anda bahwa dari banyak mobil sport yang ada di dunia, manakah yang terbaik di dunia saat ini? Jika kalian penasaran dengan hal tersebut kali ini saya akan membahasnya pada artikel ini mengenai mobil sport terbaik di dunia. Bukan sebuah masalah apabila kita hanya ingin mengetahui apa saja mobil sport terbaik di dunia pada saat ini, mungkin saja hal tersebut terjadi karena kita tidak mampu membeli mobil tersebut yang harganya hingga milyaran.

Setidaknya ada sekitar 3 mobil sport terbaik dari beberapa mobil sport yang ada di dunia saat ini. Beberapa di antaranya pun di banderol tak sampai milyaran, hanya saja performa yang di berikan dapat dibilang cukup standar dan tidak dapat dibandingkan dengan mobil sport dengan harga yang mencapai milyaran tersebut. Langsung saja tidak usah berlama-lama ini dia deretan mobil sport terbaik di dunia,yang akan saya sampaikan di bawah ini. 

1. Bugatti Chiron


Yang pertama adalah sebuah mobil bernama Bugatti Chiron. Mobil ini masuk sebagai mobil sport terbaik di dunia karena mempunyai model mobil sport yang elegan,mobil ini di klaim oleh buggati adalah menjadi salah satu mobil tercepat di dunia saat ini. Bugatti Chiron memiliki mesin berkekuatan super tangguh yaitu 8.0 liter dengan 16 silinder dengan 4 buah Turbocharger. Sedangkan top speed dari mobil ini mencapai 420 km/jam.Mobil ini di banderol dengan harga Rp.40 milyar.

2. Mercedes-AMG GT


Mobil ini menjadi salah satu mobil sport terbaik di dunia,Mercedes-AMG GT ini dibekali dengan mesin 4.0 liter Twih-Turbo V8 yang terhubung dengan transmisi otomatis dual-clutch yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 550 HorsePower.Mobil ini di banderol dengan harga Rp 4,8 M sampai Rp 5,6 M.

3. Mclaren 720S

Mobil yang satu ini belum lama ini resmi dirilis di Indonesia, tepatnya pada bulan Juli tahun 2017 lalu. Mahalnya tipe mobil yang satu ini juga tidak terlepas dengan spesifikasi yang di miliki oleh mobil ini. Mclaren membawa mesin Twin-Turbo 4.0 Liter V8 yang akan dipadukan dengan sistem penggerak roda belakang dan transmisi otomatis tujuh percepata. Power maksimal dari mobil ini adalah 720 Hp. Jenis mobil ini dapat di banderol dengan harga Rp 10 M sampai Rp 15 M.

Saya harap setelah melihat artikel ini, kalian semua dapat memiliki gambaran bahwa barang mahal  pastinya juga memiliki spesifikasi yang baik juga. Sekian penjelasan dari saya ucapkan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobil Sport Terbaik Yang Ada Di Dunia"

Post a Comment