Cara Desain Kaos Via Online Tanpa Download Aplikasi

indrabel.com - Pada jaman sekarang ini, internet merupakan sesuatu yang penting dan sangat dibutuhkan. Mau kerja tugas butuh internet, download lagu butuh internet, mau sosmed butuh internet dan sebagainya. Intinya informasi apapun yang ingin kita cari, hampir semuanya pasti ada diinternet. Bahkan jaman sekarang ini melamar pekerjaan hanya via online menggunakan internet tanpa perlu berkeliling ke kantor-kantor untuk melamar pekerjaan. Tentunya dengan bantuan search engine seperti google, kita dapat terbantu untuk memudahkan pencarian kita. Selain itu, internet juga dijadikan ladang penghasilan bagi banyak orang baik itu menjual jasa maupun produk.

Jika pada jaman dulu banyak orang yang berkata dengan membaca buku kita dapat menjelajahi dunia akan tetapi pada saat ini kita hanya memerlukan koneksi internet saja, kita sudah dapat mengelilingi dunia dengan gratis.  

Oke, kali ini saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara mendesain kaos langsung secara online tanpa harus capek-capek download aplikasi.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa saat ini apa saja dapat kita lakukan di internet. Kita dapat mendesain kaos buatan kita sendiri dengan model dan bentuk yang kita inginkan pada situs-situs penyedia layanan langsung secara online. kita tidak perlu membayar aplikasi tertentu atau capek menunggu downloadan aplikasi gratis selesai terdownload.

Penasaran? ingin tahu salah satu situs penyedia layanan design baju secara online? Silahkan akses www.customink.com
Disana kita dapat memilih warna kaos sesuai dengan yang kita inginkan, yaitu pada menu “swap item” yang berada dipojok atas sebelah kiri.
Kemudian anda dapat memberikan tulisan sesuai dengan yang anda inginkan pada menu “add text” dan dapat diberikan nama dilengkapi dengan 2 nomor dibawahnya pada kaos tersebut dengan memilih menu “add names“.

Apabila anda sudah mempunyai desain sendiri yang ingin diletakan pada kaos, anda dapat memilih menu “add art” kemudian klik upload now. Tunggu sampai proses penguploadan selesai.

Apakah artikel di atas membantu anda dalam menciptakan model kaos secara cepat tanpa download aplikasi? saya harapkan artikel di atas bermanfaat bagi anda. Sekian dan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Desain Kaos Via Online Tanpa Download Aplikasi"

Post a Comment