3 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik

Indrabel.com - Internet adalah sebuah jaringan komputer yang ada di seluruh dunia yang saling terhubung. Sudah banyak orang yang merasakan kecanggihan internet di seluruh dunia. Tetapi sayangnya karena adanya internet biaya pengeluaran juga pastinya akan bertambah dan kita sudah mengetahui jika di Indonesia harga internet sangat mahal.Walaupun mahal kita juga akan dibatasi saat membeli paket internet yaitu yang biasa kita sebut dengan kuota.Jumlah kuota internet di Indonesia bermacam-macam ada yang 1Gb,4Gb,10Gb dll. Semakin banyak jumlah kuota semakin besar juga pengeluaran kita.Tetapi tentu saja dengan adanya kuota tentu saja data internet kita akan cepat habis sebelum masa tenggang.


Nah,maka dari itu kita harus mencari solusi mengenai kuota ini. Salah satu solusi adalah dengan memasang wifi tetapi dengan kita memasang wifi akan membuat harganya akan dua kali lipat tetapi dengan memasang wifi kita tidak dibatasi dengan kuota. Solusi kali ini yang akan kita bahas yaitu bagi kalian yang suka dengan gratisan, kalian dapat menggunakan beberapa aplikasi internet gratis ini. Aplikasi ini sengaja kami rekomendasikan bagi kalian karena kegunaannya yang sangat banyak selain kalian dapat menggunakan internet secara gratis.

Tentu saja kalian ingin mendapatkan atau dapat mengakses jaringan internet secara gratis dan tanpa takut adanya kuota atau batasan. Dan semua aplikasi yang saya rekomendasikan itu sudah diuji dan 100% berhasil dan sudah saya tes mendownload file berukuran besar dan ternyata masih tetap lancar,itu hanya sekedar saya menjadi tester supaya setelah saya upload artikel ini tidak ada yang bertanya kenapa aplikasi ini tidak bisa. Dan aplikasi dibawah ini sudah aman dari berbagai virus karena sangat banyak dari kalian yang takut adanya virus di aplikasi tersebut karena ini adalah aplikasi ilegal tetapi saya jamin 100% tidak ada virus yang bersarang di aplikasi ini. 

Kira – kira aplikasi internet gratis apa saja yang bisa anda gunakan, simak daftar aplikasinya. 
1. HTTP Injector

HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memakai internet gratis dengan menggunakan ssh dan juga bug yang ada pada operator kartu di indonesia, anda bisa memilih salah satu cara tersebut yang benar – benar terbukti work 100%, Dengan adanya group atau komunitas yang ada anda tentu dimudahkan karena pada komunitas itu banyak yang akan meng-share config yang mereka buat untuk anda gunakan anda bisa menikmati akses internet gratis mulai dari 3 hari, 7 hari bahkan untuk selamanya.

2. Aplikasi DroidVPN 

Aplikasi ini dikembangkan oleh droidvpn sendiri dan aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi lainnya karena pada aplikasi ini kalian akan mendapatkan kuota secara gratis setiap harinya sebesar 100mb jika anda masuk pada aplikasi ini.

3. Simple Server

Simple server ini adalah salah satu dari 3 aplikasi internet gratis yang paling mudah dan 100% work, bila diantara kalian adalah pengguna setia dari kartu three (3), aplikasi ini adalah aplikasi yang paling sering digunakan oleh para phreaker Simple Server memang diperuntukkan untuk pengguna kartu three dan untuk kartu lainnya masih belum terbukti berhasil. Sekian itu saja rekomendasi aplikasi dari saya.Saran saya bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi diatas adalah kalian harus dapat menggunakan semua aplikasi diatas dengan baik dan jangan menyalahgunakan aplikasi-aplikasi diatas untuk keperluan pribadi.

Sekian dan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaik"

Post a Comment