Daftar Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik

indrabel.com - Pada saat ini banyak sekali cara agar bisa mendapatkan uang di internet atau bisa di bilang pekerjaan secara online. Cara-cara tersebut adalah kalian bisa menjadi seorang blogger, usaha online atau menjadi seorang youtuber. Pada kali ini saya hanya akan membahas tentang seorang youtuber. Saya yakin pasti kalian berpikiran bahwa menjadi seorang youtuber itu adalah hal yang mudah karena biasanya seorang youtuber hanyalah bermain game atau sekedar berbicara saja di depan kamera. Nyatanya menjadi seorang youtuber adalah hal yang sulit karena kalian harus bisa mengedit video dan kalian juga harus bisa memberikan video yang cukup menarik dan yang pasti berkualitas.Berbeda dengan seorang blogger yang hanya duduk dan mengetik seorang youtuber tidak bisa melakukan itu karena mereka harus menunggu hasil editan mereka selesai. 

Dan ada beberapa hal lagi yang membedakan seorang blogger dan youtuber di bidang penghasilan mereka. Untuk youtuber memang untuk masalah penghasilan sebagai seorang youtuber terbilang cukup besar tetapi untuk bisa menampilkan iklan di channel kita harus memiliki 10ribu viewer dan penghasilan seorang youtuber dihitung per 1.000 view baru kita mendapatkan beberapa dollar.Lain halnya dengan seorang blogger dalam masalah penghasilan juga tidak terlalu besar karena kita akan dibayar jika ada orang mau mengklik iklan yang ada di situs kita.Itu tadi perbedaan seorang youtuber dan blogger mari kita lanjut ke topik selanjutnya.

Saat ini saya ingin membahas salah satu kategori dalam video di youtuber yang paling populer yaitu vlog.Vlog memiliki beberapa macam versi yaitu ada yang daily vlog, motovlog, carvlog dan lain-lain. Ini adalah salah satu kategori di youtube yang cukup laris dan memiliki banyak viewer. Vlog adalah orang yang membicarakan kegiatan apa saja yang mereka lakukan di hari itu. Tapi tidak jarang beberapa vlogger yang kesusahan saat mengedit video mereka sendiri karena mereka harus memotong beberapa bagian dalam video mereka dan mereka pun harus bisa menyaring mana bagian yang lucu atau misalnya saat melakukan vlog terdapat hal-hal lucu atau aneh. Tapi tenang saja pada saat ini terdapat banyak varian aplikasi yang dapat kalian coba. Langsung saja kita akan membahas tentang aplikasi terbaik untuk edit vlog.

Daftar aplikasi edit video vlog terbaik :
1.Adobe Premier
Adobe premier merupakan aplikasi edit video vlog yang mungkin digunakan oleh semua YouTuber. Adobe Premier ini sangat efisien dan digunakan oleh banyak orang yang biasanya memproduksi film, video singkat dan jenis video lainnya termasuk vlog.

2.Adobe After Effect
Jika Adobe Premier memberikan kalian kemudahan dalam merubah footage atau file video dari kamera yang digunakan pada saat vlogging dan aplikasi ini sangat cocok untuk kegiatan compositing.

3.Sony Vegas Pro
Aplikasi ini dapat kalian digunakan untuk assembling dan editing video clips juga kalian bisa melakukan basic color correction dan color grading dengan menggunakan aplikasi ini.

Demikian yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik"

Post a Comment