Template Blog: Pendukung Konten Agar Menarik Untuk Dibaca

Sumber Foto: ads.id
indrabel.com - Beberapa waktu terakhir, muncul pertanyaan dari beberapa orang yang berkunjung ke blog saya. Awalnya, untuk menjawabnya agak bingung sebenarnya, karena saya sendiri tidak merasa mempunyai konten yang begitu menarik alias biasa-biasa saja.

Tetapi setelah dipikir-pikir, kenapa blog/tulisan saya dinilai menarik mungkin alasannya karena Template/Tema blog.

Salah satu hal yang menjadi awal penentu blog kamu menarik hingga isi tulisan didalamnya ikutan terlihat menarik adalah karena kinerja Template.

Ya template atau tema blog kamu sebenarnya menjadi salah satu yang secara langsung dan tidak langsung membuat pembaca merasakan tulisan kamu menarik untuk disimak.

Baca juga: Cara Agar Tetap Bertahan Ngeblog Ketika Semangat Menurun

Hal ini tentu yang juga saya rasakan. Selain sudah cukup banyak yang menanyakan kepada saya terkait tulisan yang menarik, banyak pula perusahaan yang memberikan tawaran dan ingin memasang iklannya pada blog saya.

Initnya, pilihlah template dengan tata letak yang baik agar enak dipandang. Template SEO Friendly yang responsif, kompatibel dengan semua jenis perangkat dan browser, Navigasi yang memudahkan pengunjung membaca dan mencari artikel lainnya serta Kecepatan loading pada blog.

Hasilnya, pengunjung tidak bosan karena nyaman dan ingin berlama-lama pada blog kamu.

Mulai saat ini, carilah template blog keren yang banyak bertebaran di internet agar dapat meningkatkan kinerja blog kamu dan berkontribusi kepada tulisanmu, yang pada akhirnya pengunjung blog kamu menjadi semakin banyak dibanding sebelumnya.

Sekian dan terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Template Blog: Pendukung Konten Agar Menarik Untuk Dibaca"

Post a Comment